Menu Tutup

Template Portal Berita Gratis yang Layak Anda Coba

Template Portal Berita Gratis

Template Portal Berita Gratis – Setiap template memiliki desain yang berbeda-beda sesuai dengan peruntukannya. Salah satu jenis template yang banyak dicari adalah template portal berita.

Selain memiliki desian yang menarik, kebanyakan template portal berita memiliki fitur yang lengkap.

Jika Anda saat ini tengah mencari template tersebut, berikut kami sampaikan beberapa template portal berita gratis yang layak Anda coba.

IonMag

IonMag merupakan template WordPress responsif gratis dengan tampilan bersih, elegan serta indah. IonMag dirancang khusus untuk portal berita, namun juga cocok jika Anda ingin menggunakannya untuk blog pribadi & profesional.

Template ini dilengkapi dengan page builder drag-and-drop yang mudah digunakan. Memiliki fitur TD Composer – yang memungkinkan Anda untuk membuat beberapa jenis halaman sesuai dengan keinginan Anda, menyesuaikan kategori, header, serta menu pada bagian beranda website Anda.

Template portal berita gratis ini juga dilengkapi dengan 21 blok kustom dan lima elemen struktur yang dirancang untuk memberikan kemudahan bagi Anda memiliki website berita dengan desain kreatif.

IonMag memiliki fitur-fitur menarik seperti Big Grids dan News Ticker, kategori dan warna yang tak terbatas, serta sistem iklan yang cerdas yang dapat meningkatkan penghasilan Anda melalui iklan seperti Google AdSense.

Template WordPress ini benar-benar mengusung desain modern. Dengan template WordPress gratis yang elegan ini membuat pengguna cepat membangun website tanpa memikirkan untuk membuat tema sendiri dari awal. ionMag juga kompatibel dengan sebagian besar plugin populer untuk WordPress serta baik untuk SEO.

Template ini sudah tidak tersedia lagi di situs resmi pengembangnya. Namun jangan khawatir, jika Anda ingin mendapatkan template ini, kami berikan link untuk mengunduhnya. UNDUH TEMPLATE

Catatan: Karena template ini sudah tidak update lagi, mungkin sebagian fitur sudah tidak kompatibel dengan WordPress versi terbaru.

Editorial

Template Portal Berita Gratis

Editorial adalah template WordPress gratis yang responsif dan modern. Cocok untuk situs web majalah online, berita, editorial, blog pribadi dan segala jenis situs lain.

Template ini bisa dijalankan dengan Customizer yang memungkinkan Anda untuk menyesuaikan sebagian besar pengaturan tema dengan live preview.

Template portal berita gratis ini, sepenuhnya widgetized, sehingga pengguna bisa dengan mudah mengelola websitenya dengan menggunakan widget.

Editorial adalah template yang fleksibel, yang menyediakan banyak fungsi kustomisasi kepada pengguna. Tema ini indah dan juga sempurna di berbagai ukuran layar dan dilengkapi dengan berbagai fitur yang dibutuhkan oleh pengguna.

DEMOUNDUH

Travel Magazine

Template Travel Magazine

Travel Magazine adalah template WordPress yang sangat cocok untuk situs berita. Travel Magazine memiliki tampilan bersih dan menarik. Fitur-fitur yang ada membuat Anda lebih mudah dalam membangun berita online yang menarik.

Developer dari template ini, menyebut bahwa Travel Magazine adalah gabungan antara estetika dan fungsionalitas. Travel Magazine cocok untuk membangun situs perjalanan, portal berita, blog, blog teknologi dan lainnya.

Template ini dioptimalkan untuk semua jenis layar-tablet, smartphone, laptop, dan PC. Dengan lebih dari 50% penelusuran Google yang dibuat di ponsel, tema ini sepenuhnya responsif dan dirancang untuk beradaptasi dengan ukuran layar apa pun.

Travel Magazine telah lolos tes mobile-friendly Google. Pihak pengembang juga mengklaim bahwa template ini memiliki kecepatan yang bagus, sehingga sangat mendukung SEO.

DEMOUNDUH

Colornews

Template Colornews

ColorNews merupakan template WordPress gaya berita responsif yang gratis. Template ini memiliki desain yang keren untuk memberikan impresi yang bagus bagi pengunjung situs Anda.

Dengan Colornews, memungkinkan Anda mengatur warna yang berbeda pada setiap kategori, sehingga situs Anda kelihatan lebih menarik.

Colornews adalah template portal berita gratis yang layak Anda coba.

DEMOUNDUH

Metro Magazine

Template Portal Berita Gratis yang Layak Anda Coba

Metro Magazine merupakan template WordPress gaya majalah modern yang responsif, cocok untuk berita, koran, majalah, olahraga, teknologi, makanan, perjalanan, blog, penerbitan, bisnis, dan segala jenis situs.

Dengan Customizer, memungkinkan Anda untuk menyesuaikan situs web Anda dengan preview langsung.

Metro Magazine juga menyertakan skema warna dan warna untuk kategori, yang dapat Anda gunakan untuk mengubah tampilan dan nuansa situs web Anda.

Pihak kreator mengklaim bahwa template ini memiliki kecepatan yang sangat baik, sehingga mendukung SEO, yang dapat membantu situs Anda mudah bersaing di mesin pencarian.

Fitur lain adalah integrasi media sosial, widget khusus, pengaturan iklan, CSS kustom, dan masih banyak lagi.

DEMOUNDUH

Newseqo

newseqo

Newseqo memiliki tampilan yang bersih. Template ini mudah digunakan untuk membangun situs berita.

Fitur-fitur yang ada memungkinkan Anda melakukan kustomisasi, sehingga website menjadi lebih enak dipandang.

DEMOUNDUH

TimesNews

TimesNews

Sesuai namanya, template WordPress ini memang sangat cocok untuk digunakan membangun portal berita.

Template TimesNews ini responsif, serta kompatibel dengan semua browser yang ada. Pihak kreator mengklaim bahwa template ini SEO friendly, dan memiliki kecepatan loading yang baik.

Fitur-fitur lain yang diperlukan untuk membuat membuat sebuah portal berita juga tersedia, seperti integrasi dengan media sosial, dan lainnya.

DEMOUNDUH

Newsup

Newsup

Newsup adalah template yang cepat, bersih, modern, responsif, serta memiliki desain yang menarik yang sangat cocok untuk membangun portal berita.

Tema ini sepenuhnya widgetized, artinya bahwa Anda dapat mengatur widget di banyak posisi dengan mudah. Anda juga dapat mengatur warna yang berbeda untuk setiap kategori.

Oleh pengembangnya, template ini diklaim sebagai template yang SEO friendly sehingga memudahkan dalam memenangkan persaingan di mesin pencari.

DEMOUNDUH

Short News

Short News Templates

Short News juga merupakan template yang sangat cocok untuk portal berita.

Template ini memiliki pengaturan yang mudah, sehingga cocok untuk Anda yang baru mengenal WordPress.

Short News memiliki tampilan yang bersih, dengan kecepatan loading yang baik.

DEMOUNDUH

NewsStreet

NewsStreet adalah template WordPress yang bersih dan modern, serta dirancang khusus untuk berita, majalah, penerbitan dan situs review.

Template ini memiliki kecepatan loading yang baik, dan mudah untuk dikustomisasi.

Tata letak template yang responsif, membuat situs web Anda tampil elegan pada semua perangkat dan resolusi layar.

Pihak pengembang menjanjikan bahwa Template NewsStreet mampu menampilkan konten yang Anda buat terlihat menarik dan eye-catching, sehingga pengunjung tertarik untuk berkunjung kembali ke situs Anda di lain waktu.

DEMOUNDUH

News Base

News Base

News Base adalah template WordPress yang bersih, kreatif, dan modern dengan desain yang elegan dan dibuat dengan cermat.

Template hasil kreasi dari Thememattic ini sangat cocok digunakan untuk membangun portal berita.

DEMOUNDUH

Everest News Lite

Everest News Lite

Everest News Lite adalah template WordPress yang 100% responsif, modern, indah dan bersih.

Template ini dirancang dan dikembangkan khusus untuk situs portal berita atau blogging pribadi. Everest News Lite dikembangkan mengikuti standar WordPress.

DEMOUNDUH

News Portal

News Portal Theme

News Portal adalah template WordPress yang memiliki desain kreatif dan fitur canggih, yang memungkinkan Anda dengan cepat dan mudah membuat gaya yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

Template ini sepenuhnya dibangun dengan Customizer, yang memudahkan Anda menyesuaikan sebagian besar pengaturan template dengan pratinjau langsung.

News Portal juga widgetized sehingga pengguna dapat mengelola situs web menggunakan dengan mudah menggunakan widget. Template News Portal adalah pilihan terbaik untuk membuat web portal berita yang indah dan Powerfull.

DEMOUNDUH

Itulah beberapa template portal berita gratis yang layak Anda coba. Namun jika Anda menghendaki fitur lebih dari beberapa template di atas, Anda bisa mendapatkannya dalam versi premium melalui link berikut: Template Portal Berita Versi Premium. Semoga bermanfaat.

Baca juga:

Bagikan yuk!
Posted in Info