Menu Tutup

Template Curriculum Vitae untuk WordPress

Template Curriculum Vitae untuk Wordpress

Template curriculum vitae untuk wordpress bisa dibilang langka. Tidak banyak pengembang template yang memproduksi atau membuat template untuk menampilkan curriculum vitae.

Bagi sebagian orang, curriculum vitae yang bisa ditampilkan secara online dengan desain yang menarik, menjadi sangat penting.

Karena dengan demikian, orang lain akan lebih mudah untuk mengetahui daftar riwayat hidup kita secara online.

Blog yang khusus menampilkan daftar riwayat hidup tentu memiliki nilai yang berbeda, dibandingkan dengan membuat halaman khusus yang kemudian ditampilkan pada blog yang sudah ada.

Setelah melalui uji-coba dengan bongkar-pasang template untuk menampilkan daftar riwayat hidup, pilihan saya jatuh pada template Resumee dari Asphaltthemes.

Template ini memiliki tampilan yang cukup sederhana dan ringan. Untuk mendapatkan template ini, ada dua pilihan yakni secara gratis dan berbayar.

Untuk versi berbayar, Anda bisa melakukan custom tampilan sesuai dengan selera. Tetapi jika Anda memilih versi gratis, itupun sudah cukup bagus untuk menampilkan curriculum vitae anda.

Jika Anda tertarik ingin mencoba template tersebut, silahkan menuju alamat berikut untuk mendapatkannya: https://asphaltthemes.com/

Baca juga:

Bagikan yuk!
Posted in Info