Menu Tutup

Cara Meningkatkan Kuota Umroh Telkomsel Jadi 20GB

Cara Meningkatkan Kuota Umroh Telkomsel Jadi 20GB
Cara Meningkatkan Kuota Umroh Telkomsel Jadi 20GB
Cara Meningkatkan Kuota Umroh Telkomsel Jadi 20GBCara Meningkatkan Kuota Umroh Telkomsel Jadi 20GB

SARNO.ID – Sedang menjalankan ibadah umroh dan ingin internetan lebih nyaman dan lancar di Tanah Suci menggunakan Telkomsel dengan kuota lebih banyak? simak langkah-langkah cara meningkatkan kuota umroh Telkomsel hingga menjadi 20GB di artikel berikut ini.

Jika kamu adalah pengguna Telkomsel dan berencana untuk melakukan ibadah umroh dalam waktu dekat, ada kabar baik, nih.

Telkomsel telah meningkatkan nilai tambah paket konektivitas digital lewat pembaruan Paket RoaMAX Umroh yang bisa pengguna akses dan nikmati.

Dalam artikel ini akan membahas cara meningkatkan kuota umroh Telkomsel menjadi 20GB, serta manfaat dan layanan yang ditawarkan oleh paket ini.

Telkomsel memberikan solusi yang lebih baik bagi pelanggan yang ingin menjalankan ibadah umroh dengan nyaman dan lancar di Tanah Suci.

Apa Itu Kuota Umroh Telkomsel?

Kuota umroh Telkomsel adalah paket internet yang diperuntukkan bagi pelanggan Telkomsel yang akan menunaikan ibadah umroh.

Paket ini menawarkan kuota internet yang besar dengan harga yang terjangkau, sehingga pelanggan dapat tetap terhubung dengan keluarga dan teman-teman selama berada di Tanah Suci.

Dalam pembaruan Paket RoaMAX Umroh, Telkomsel telah meningkatkan jumlah kuota data/internet yang disediakan sehingga pelanggan dapat menikmati koneksi yang lebih baik selama berada di Arab Saudi dan negara-negara transit seperti Australia, Malaysia, Singapura, Jordan, Mesir, Oman, Turki, Palestina, Qatar, dan Uni Emirat Arab.

Cara Mengaktifkan Kuota Umroh Telkomsel

Untuk memperoleh dan mengaktifkan Paket RoaMAX Umroh terbaru, pelanggan Telkomsel PraBayar maupun Telkomsel Halo (Pascabayar) dapat menggunakan aplikasi MyTelkomsel.

Pengaktifan kuota umroh Telkomsel bisa melalui aplikasi MyTelkomsel atau USSD kode *363#. Pelanggan juga dapat membeli paket ini melalui mitra-mitra resmi Telkomsel.

Melalui aplikasi tersebut, mereka dapat memperoleh kuota data/internet hingga 20GB dengan masa aktif hingga 17 hari.

Dengan begitu, pelanggan dapat tetap terhubung dengan keluarga dan teman selama menjalankan ibadah umroh.

Paket RoaMAX Umroh tidak hanya menawarkan kuota internet yang lebih besar, tetapi juga harga yang lebih terjangkau.

Dalam keterangan resminya, Nirwan Lesmana se;ali Pjs. Vice President Postpaid Consumer International Roaming and Interconnect Telkomsel, menyatakan bahwa Telkomsel hadir dengan paket ini untuk memenuhi kebutuhan pelanggan, terutama jemaah umrah yang berada di tanah suci.

Harga kuota yang ekonomis membuat pelanggan dapat menikmati kuota yang lebih besar sehingga penggunaan internet mereka selama umroh menjadi lebih fleksibel dan tidak terbatas.

Varian Kuota Umroh Lainnya

Tak hanya Paket RoaMAX Umroh khusus internet, Telkomsel turut menyediakan juga paket lain bernama Paket RoaMAX Umroh Combo.

Paket ini tidak hanya menawarkan bundling kuota/data internet, tetapi juga akses layanan telepon hingga 60 menit dan kuota SMS hingga 60 pesan.

Dengan demikian, pelanggan dapat tetap terhubung dengan keluarga dan kerabat di tanah air selama menjalankan ibadah umroh.

Pelanggan Telkomsel dapat mengaktifkan paket RoaMAX Umroh Internet dan Combo lebih dari satu kali, serta menggunakan kuota data/internet untuk tethering ke perangkat lain.

Dengan begitu, mereka dapat berbagi koneksi internet dengan keluarga atau teman sekaligus menjaga pengeluaran biaya agar tetap terjangkau.

Telkomsel telah meningkatkan kuota umroh menjadi 20GB melalui pembaruan Paket RoaMAX Umroh.

Pelanggan dapat memanfaatkan paket ini melalui aplikasi MyTelkomsel dengan harga yang terjangkau.

Dengan demikian, mereka dapat menjalankan ibadah umroh dengan nyaman dan tetap terhubung dengan keluarga serta teman di Tanah Suci.

Itulah ulasan singkat mengenai cara meningkatkan kuota umroh Telkomsel menjadi 20GB yang bisa kamu lakukan agar internetan di Tanah Suci lebih nyaman dan lancar serta hemat.

Bagikan yuk!
Posted in Info

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *