Menu Tutup

Syarat dan Cara Mudah Buka Kartu Kredit BRI Corporate untuk Perusahaan

Syarat dan Cara Mudah Buka Kartu Kredit BRI Corporate untuk Perusahaan

sarno.id – Pelajari cara dan syarat untuk membuka kartu kredit BRI Corporate untuk perusahaan Anda. Dapatkan informasi tentang fitur, keunggulan, dan langkah-langkah yang diperlukan untuk mengajukan kartu kredit BRI Corporate serta fasilitas BRI Ecopay yang dapat meningkatkan pengelolaan keuangan perusahaan Anda.

Kartu kredit bukan hanya digunakan oleh individu, tetapi juga oleh perusahaan. Salah satu bank yang menawarkan layanan kartu kredit untuk perusahaan adalah PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI. Kartu kredit BRI Corporate adalah kartu kredit yang diterbitkan oleh BRI kepada pegawai yang ditunjuk oleh perusahaan untuk memenuhi kebutuhan transaksi bisnis dan perjalanan dinas. Dalam artikel ini, kami akan membahas syarat dan cara membuka kartu kredit BRI Corporate untuk perusahaan Anda, serta fitur dan fasilitas yang ditawarkan.

Kartu kredit BRI Corporate menawarkan beberapa keunggulan bagi perusahaan, seperti pembayaran jatuh tempo yang lebih panjang, yaitu hingga 25 hari setelah tanggal cetak tagihan. Selain itu, kartu kredit ini dapat digunakan untuk pembayaran bulanan tagihan listrik dan telepon dengan layanan auto payment kartu kredit BRI. Logo perusahaan juga ditampilkan pada kartu kredit BRI Corporate, memudahkan perusahaan dalam membedakan jenis kartu kredit yang digunakan. Kartu kredit BRI Corporate juga dapat digunakan di berbagai merchant yang menerima MasterCard di seluruh dunia.

Untuk membuka kartu kredit BRI Corporate, ada beberapa syarat dan dokumen yang perlu disiapkan. Syarat utama adalah perusahaan harus memiliki kerjasama dengan BRI. Dokumen yang diperlukan antara lain:

  1. Surat Permohonan Penerbitan BRI Corporate Card
  2. Surat Penunjukan administrator kartu
  3. Surat kuasa untuk autodebet pembayaran tagihan
  4. Laporan keuangan perusahaan
  5. Legalitas dan NPWP perusahaan
  6. Formulir aplikasi dan dokumen identitas pemegang kartu

Proses pengajuan kartu kredit BRI Corporate hanya dapat dilakukan dengan mengunjungi cabang BRI terdekat dari lokasi perusahaan Anda. Setelah mengajukan permohonan, proses persetujuan dan peninjauan akan dilakukan oleh pihak bank.

Selain itu, BRI juga menyediakan fasilitas bernama BRI Ecopay yang dapat mempercepat pengelolaan informasi kartu dan mutasi transaksi, serta pembayaran tagihan ke rekening BRI rekanan atau vendor perusahaan dengan sumber dana kartu kredit BRI Corporate Card. Fasilitas BRI Ecopay juga dapat meningkatkan akseptasi penggunaan kartu kredit BRI Corporate untuk pembayaran tagihan operasional perusahaan.

Untuk mendaftar BRI Ecopay, PIC admin perusahaan dapat menghubungi Contact BRI Corporate dan mengajukan akses aplikasi BRI Ecopay. Petugas BRI akan menghubungi PIC admin perusahaan untuk memberikan penjelasan tentang fitur dan persyaratan dokumen yang diperlukan. Beberapa dokumen yang perlu dilengkapi antara lain:

  1. Form pendaftaran aplikasi BRI Ecopay
  2. Form pendaftaran User Admin Perusahaan
  3. Form perjanjian kerjasama penggunaan aplikasi BRI Ecopay

Korporasi juga dapat mengajukan akses BRI Ecopay secara bersamaan dengan pengajuan kartu kredit BRI Corporate. Setelah pengguna BRI Ecopay terdaftar, perusahaan dapat langsung menggunakan kartu kredit BRI Corporate untuk bertransaksi dengan rekanan.

Keamanan kartu kredit BRI Corporate dan fasilitas BRI Ecopay sangat penting. Nasabah korporasi harus menjaga kerahasiaan password, OTP, dan secara berkala mengubah kata sandi untuk menjaga keamanan informasi dan menghindari penyalahgunaan.

Dalam artikel ini, kami telah membahas tentang syarat dan cara membuka kartu kredit BRI Corporate untuk perusahaan. Kami juga telah menjelaskan mengenai fitur dan keunggulan kartu kredit BRI Corporate, seperti pembayaran jatuh tempo yang lebih panjang dan kemampuan untuk menggunakan kartu kredit ini untuk pembayaran tagihan bulanan. Selain itu, kami juga menjelaskan mengenai fasilitas BRI Ecopay yang memudahkan perusahaan dalam mengelola informasi kartu dan transaksi keuangan.

Membuka kartu kredit BRI Corporate untuk perusahaan dapat memberikan berbagai manfaat, termasuk kemudahan dalam melakukan transaksi bisnis dan perjalanan dinas. Dalam artikel ini, kami telah menjelaskan syarat dan cara untuk membuka kartu kredit BRI Corporate, serta fitur dan fasilitas yang ditawarkan oleh BRI. Penting bagi perusahaan untuk menyediakan dokumen-dokumen yang diperlukan dan mengikuti prosedur yang telah ditetapkan oleh bank. Dengan memiliki kartu kredit BRI Corporate, perusahaan dapat memanfaatkan berbagai keunggulan dan kemudahan dalam pengelolaan keuangan. ***

Bagikan yuk!
Posted in Info

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *