Menu Tutup

Survei Berhadiah di Global Test Market

Survei Berhadiah di Global Test Market

Survei Berhadiah di Global Test Market – Anda suka mengikuti survei berhadiah? Jika jawabannya suka, cobalah ikut di Global Test Market.

Global Test Market adalah perusahaan terkemuka di dunia yang melayani riset konsumen berskala global.

Perusahaan ini didirikan pada bulan Agustus 1999 sebagai divisi Lightspeed GMI yang bertujuan melayani perusahaan-perusahaan atau pihak lain yang ingin melaksanakan riset konsumen lewat internet di berbagai negara.

Saat tulisan ini dibuat, pihak perusahaan mengklaim telah melayani lebih dari 300 klien di lebih dari 40 negara.

Selain itu, perusahaan ini juga mengklaim telah membayar lebih dari USD 32 juta kepada para anggotanya di seluruh dunia.

Saya sendiri memiliki akun aktif sebagai responden, dan pernah mendapatkan hadiah sebesar USD 50. Hadiah tersebut diberikan dalam bentuk cek, yang dikirim melalui pos ke alamat rumah.

Namun karena kesibukan, saat ini saya jarang berpartisipasi dalam survei yang dikirimkan melalui email.

Bagi Anda yang tertarik menjadi responden dalam survei berhadiah tersebut, silakan menuju alamat www.globaltestmarket.com.

Setiap survei yang berhasil diselesaikan, Anda akan mendapatkan poin yang jumlahnya bervariasi setiap survei.

Jika poin Anda telah mencapai 1000, dapat ditukar dengan uang senilai USD 50. Berapa lama untuk mengumpulkan poin hingga 1000? Ini tergantung dengan seberapa sering kita mengikuti survei yang diberikan. Selamat mencoba.

Update

Saat ini, Global Test Market telah berubah nama dengan Life Points. Anda bisa mengakses Life Points dengan url berikut https://www.lifepointspanel.com/.

Baca juga:

Bagikan yuk!
Posted in Info